Visi Tanpa Aksi Hanyalah Sebuah Fiksi

peletakan-batu-pertama-balai-karya-getasan-2-okt-2016

2 Oktober 2016, di Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan Kab. Semarang, sebuah Balai Karya Berkat, sebuah Tempat Pelatihan bagi anak-anak berkebutuhan khusus didirikan.

Adalah seorang Pdt. Yeanny Moestikasari Gembala Jemaat GKMI Semarang yang beberapa tahun ini mendapatkan visi untuk memperhatikan kaum tersisih kaum yang seringkali terpinggirkan bahkan terabaikan.

GKMI Semarang dalam kemurahannya telah memberanikan diri untuk menetapkan langkah-langkah kecilnya, membuka sebuah pelayanan bagi anak-anak berkebutuhan khusus sejak sekitar tahun 2010 di GKMI Semarang.

Dalam perjalanannya sebuah visi ini terus bergerak dan menggerakkan beberapa orang untuk terlibat hingga pada akhirnya sebidang tanah ini bisa dipersembahkan untuk mewujudkan visi mulia ini.

Kini, pembangunan Balai Karya Berkat ini sedang mulai dibangun dengan sebuah kerinduan, anak-anak yang berkebutuhan khusus di Jawa Tengah bahkan Indonesia dapat menemukan citra dirinya dengan benar, juga keluarga-keluarga dapat ditolong untuk menerima dan mendampingi anak-anak spesial dan unik ini menjadi permata-permata nan indah: anak-anak yang berdikari, mampu berkarya sesuai potensi mereka.

Motto: “Loving and Empowering”

Mohon dukungan doa, kiranya visi mulia bagi Tuhan dan sesama ini akan terwujud bagi kemuliaan-Nya. “Sebab ketika Aku lapar kamu memberi Aku makan, ketika Aku haus kamu memberi Aku minum, ketika Aku telanjang kamu memberi Aku pakaian, ketika Aku seorang asing kamu memberi tumpangan, ketika Aku sakit kamu melawat Aku…” ~ Mat 25: 35-36

Saya menanyakan secara langsung kepada Pdt. Yeanny Moestikasari untuk berbagi visi dan informasi kepada Bpk/Ibu/Sdr/i yang rindu terlibat di dalamnya. Berikut adalah nomor WA beliau 0812 2854 655.
Adakah yang mau terlibat?

Salam inspirasi!

@andiosville

Leave a Reply

